Tuesday, 27 March 2012

Menangis dari Dalam

Julian Cholse


Hai Kawan... apa gerangan kabarmu??

Oh ya, aku ma cerita, hanya cerita biasa sih tapi selalu membuat hatiku gelisah karenanya.

Pertama aku ingin bertanya, apa tanggapan anda ketika seseorang punya rasa kasih saying yang berlebihan?? Bagaimana seseorang mengasihi anda melebihi apapun juga? Bagaimana jika seseorang terlalu baik kepada anda?

Kadang aku berfikir, apa salah atas apa yang kulakukan, karena aku hanya lakukan apa yang ada di benakku. Aku hanya mengikuti apa yang dikatakan oleh kata hatiku.. huuu. Tapi aku selalu dan selalu tersakiti oleh karenanya. Wuakh bener-bener buat aku upset banget kadang kala.

Barusan aku makan di tempat davorit dan merenung di temapat favoritku (di pematang sawah) sungguh keadaan yang luar biasa tenang, aku punya satu pencerahan “apa karena taka da tempat untuk menuangkan semuanya aku jadi begini ?”, aku kurang tau juga sih jawabanya. Kata orang-orang aku banyak cakap orangnya, tapi jujur aku lakukan itu hanya agar terlihat aku tak banyak masalah dan beban, karena dulu aku satu orang yang pendiam. Aku sedikit malu kalau orang tau masalah-masalahku maka itu aku mengalihkan semua dengan keceriaan.

Aku berfikir mengapa aku menjadi satu yang baik dan teramat baik ketika dia sudah kukenal baik, mungkin karena aku butuh satu untuk menuangkan semuanya. Tapi tetap saja aku belum bisa mengungkapkan siapa aku sebenarnya, mungkin suatu saat aku akan dapatkan satu untuk mendengar semua cerita ku.

0 comments:

Post a comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Julian Cholse