Friday, 30 March 2012

BercinTA dengan Banyak Pasangan

Julian Cholse


BercinTA (Tugas Akhir)

Ketika membecanya kau pasti berfikit negatif, ia kan? Mengaku sajalah !. tak kupungkiri memang semuanya merindukan hal diatas, hahhaha bicara apa saya. Tapi maksud judul itu bukan itu teman, ada satu hal yang lebih luar biasa dari yang kau bayangkan.

Akhir-akhir ini setiap hari bahkan akhir pekanpun aku selalu melampiaskan seluruh nafsuku kepada hal yang kurang kusukai, tepatnya bukan melampiaskan tapi terpaksa karenanya, huuu. Senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu dan minggu aku selalu berganti ganti pasangan, bahkan dalam satu hari aku bisa bercinta dengan banyak pasangan. Sungguh letih benar rasanya. Bukan hanya tenaga yang terkuras, otak lebih terasa panas karenanya, tak jarang mataku pun memerah dan rasanya aku ingin saja di tinggalkan sejenak oleh mereka. Ingin rasanya, tapi apa bisa? Jika tak aku beri mereka jatah tuannya akan marah padaku dan aku terancam tak mendapatkan apa yang ku idam-idamkan sejak dulu karena berguna bagi masa depanku.

Tapi aku sedikit merasa senang teman, dengan banyaknya pasanganku aku punya banyak pengalaman, bercinta dengan dia, ini, itu, dan banyak lagi. Aku punya pengetahuan yang luas. Dan yang paling terpenting ini adalah semester terakhirku untuk bercinta dengan banyak pacar sebelum aku setia pada satu kekasih hati yang telah menantiku di semester depan. Kekasihku yang satu itu dapat membuat aku keluar dari pacar-pacarku yang membuat aku sengsara namun banyak pengetahuan itu. Semoga semuanya akan dating secepat yang aku bisa. Karena aku sudah sangat menanti dirimu satu melepaskanku dari satu nama.


Salam

_-Julian Cholse-_

0 comments:

Post a comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Julian Cholse