Thursday, 29 March 2012

Hanya Sekejap, Semoga Berulang

Julian Cholse


Akh. Semua hal menjadi begitu cepat menjadi sesuatu yang baru dan aku tak tau apa makna semua perubahan disekitarku kini.

Pernah satu kali aku mengagumi sesosok yang indah dan bersahaja baik dalam bicara dan perkataanNya, Dia begitu ramah dalam berturtur dan begitu cinta kepada anak-anak disekitarNya. Aku pun pernah dipangkunya dalam kasihNya dan menjalani hidup di dalamNya. Semua begitu tersa indah dan api kehidupan begitu tersa kala itu.

Tapi sekarang api itu mulai padama bukan Dia yang memadamkan tapi karena kayu untuk menghidupkan api itu mulai habis terpanggang dan hanya tinggal abu yang siap di terbangkan oleh angina kesana kemari. Aku tak dapat lagi mersakan apa yang dulu kurasa bahagia. Semuanya tak aku tau lagi mengapa aku dan semuanya menjadi seperti ini jadinya.

Satu hal yang aku harap semoga kelak, aku mendapatkan kayu untuk menyalakan apiku dan mengumpulakn abunya dalanm kantongan agar tak terbawa oleh angin . karena semua yang berlalu dapat kembali seperti semula asalkan aku mau dan Dia pasti menerima segala yang Letih dan Lesu


_-Syalomm-_
Julian Cholse

0 comments:

Post a comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Julian Cholse