Monday, 19 December 2011

Akhir si Beda Budaya !!!

Julian Cholse



Ini adalah akhir dari kisah cinta beda budaya teman, jika kau rajin membacanya kau akan tau maksud ceritanya, jadi silahkan baca cerita sebelumnya teman. Jika sudah dan kau memintaku memberitahumu siapa namanya kali ini benar-benar tak akan kuberitahu sebab dia sudah punya satu. Kau salah bukan sibeda budaya ada satu dihatinya. Ini dia,,,
Begini akhirnya,

Aku coba pejam mata walau sesaat, dia mampir dihidupku, bukan, kali ini kau salah bukan si beda budaya tapi masalahku, kau masih ingat kisahku pertama ? . Ya. . Aku pernah melakukan satu kebodohan yang aku rasa tidak pantas aku lakukan, dan membuat aku hanya hampa.

Ego besar dalam dada tak pernah aku pikir akan membawa suatu masalah, apa yang aku pikirkan tentang semuanya kabur begitu saja, konsentrasi ku terpecah belah. Andai kau tau saja si beda budaya aku rasa hanya seperti ego ku semata disaat aku menduda.

Waktu itu, matahari masih takut untuk pergi meninggalkan dunia, aku berusaha beranikan diri untuk berkata padanya "jalani hidup yang terbaik bagimu aku akan bersamamu walau sebatas teman biasa". "itu kehendakmu? Aku ikut apa yang kau mau, sebab segala yang terbaik akan menjadi bagianmu dan sisanya untukku". Aku termenung memikirkan makna kata itu sampai aku terlupa oleh segalanya.

Menyesal ? Memang terasa dalam dada, tapi aku malu karena ego ku menutupi segalanya, sebab bukan tanpa makna juga, bisa kau bayangkan seberapa banyak aku berkorban dan seperti tidak ada makna, apa kau mau di kata tidak perasa? Aku bukan manusia luar biasa teman. Namun itu semua hanya kenangan saja bukan apa-apa aku sudah melupakannya dan kembali kepadanya.

Oh ya, gmana kabar si beda budaya ? aku sampai lupa teman, aku punya satu janji tak akan mendua, melupakan si beda budaya bukan perkara mudah namun akan kucoba demi satu yang kucinta. Kau tau teman dia begitu berharga dalam diriku, walau dulu aku pernah berkata tanpa cinta aku bias, sekarang kata itu harus aku tepiskan karena aku tak bias berdiri tanpanya. Si beda budaya katanya akan punya satu dimasa lalunya dan kembali kepadanya, itu kata mereka dan yang paling penting mereka satu budaya..

Aku hanya berdoa semoga kelak, perjalanan cintamu berjalan semulus perencanaanmu, tanpa ada satu dua perdu yang menghalang. Satu pesan dari ku kembali mencoba bukan satu perkara mudah, tapi kalau itu membuatmu merasa bahagia kenapa kau tak mau melakukannya. Lakukan sesuai dengan caramu, bukankah DIA berkata mengampuni sampai 70 kali 7 kali? Kau bagaimana? Tidak mau mencoba 70 kali 7 kali dan memaafkan 70 kali 7 kali? Sulit? Aku rasa tidak ingat buang jauh ego mu karena itu membuat kau lupa akan dunia yang sempurna..

^ The End ^

By : Julian Cholse (satu cerita mengispirasi dari seorang sahabatku dengan beberapa khayalan)

Cerita ini hanya karangan dan fiktif belaka yang di ambil dari kisah nyata, apabila ada kesamaan peristiwa maupun nama dan tempat, maka itu hanya kebetulan semata dan tidak direkayasa. T.T


0 comments:

Post a comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Julian Cholse