Thursday, 15 December 2011

My Best Friend

Julian Cholse



Julian Cholse
Hmmm terkadang aku bingung dengan sebuah kehidupan begini. Ketika aku mencoba berusaha mencari seseorang untuk dapat kupercaya namum setiap orang tersebutpun pergi dan tak datang kembali. Sejujurnya terkadang aku ingin memiliki satu orang yang dapat kupercaya. Dulu, dulu sekali aku pernah memilikinya namun karena jarak yang jauh serasa kurang bagiku untuk berbagi dengan dia, namun aku tetap mengasihinya karena dia sahabat pertam dan terbaikku,

Memang untuk mencoba itu perlu dan harus dilakukan namun ketika mencoba terus dan gagal akan sakit rasanya. Permasalahannya bukan karena telah berapa kali aku mencoba tapi kegagalan akan persahabatan yang kujalin akan terasa sakit. Ibarat kata sama dengan berpacaran dulu sekali aku punya satu orang yang kukasihi tapi kini dia pergi jauh dariku dan sampai sekarang aku belum bisa melupakan dirinya bahkan aku belum mau untuk mencoba kepada lain hati bukan karena apa pengalaman cinta pertamaku yang begitu mengesankan membuat aku terbuai dengan masa lalu. Dalam percintaan dan persahabatan bukan pertemuan yang kusesali tapi mengapa harus berpisah brgitu cepat dan membuat aku sakit ketika semuanya belum lengkap.

Jujur kukatakan sekarang ini aku sangat butuh satu orang yang benar-benar mau mendengarku walau hanya sekejap saja. Memanga aku punya sahabat baik, namun mereka hanya cukup dan telah punya satu yang lebih penting dalam hidupnya. Dan sampai sekarang satu orang itu belum pernah aku dapatkan sama sekali, pernah sekali dua kali tapi sirna sekarang aku kurang begitu mengerti itu salahku atau salah dia yang pasti sakit buat aku mals untuk mencoba.

Sekarang aku hanya berharap ada satu sahabat yang datang kepadaku dan berkata “Aku mau menjadi sahabatmu dan mendengarkan semua tentang keluh kesahmu, dan Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu seperti pengalaman mu dulu. Aku sangat mengasihimu sebagi seorang sosok sahabat”. Jawabanku kepda-Nya “aku mau menerima Engkau sebagai sahabatku dan bagian dalam kehidupanku, karena aku tau hanya Engkau yang paling setia selama ini namun aku tak pernah menyadarinya Yesusku…..”

Salam Natal untuk semua teman dan sahabatku, semoga kita sadar akan sahabat terbaik kita pada saat natal ini, Yesus akan menjadi teman dan sahabat terbaik kita selamanya. Dia berjanji tak akan pernah meninggalkan kita, mendengar kita disaat semua orang pergi meninggalkan kita untuk mengisi yang lain, namun Dia kan mengisi kita semua secara adil……

By : Julian Cholse (terinspirasi oleh pengalaman diri dan hanya berusaha mencari yang terbaik) Semoga menginspirasi teman sekalian….



0 comments:

Post a comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Julian Cholse