Tuesday, 17 April 2012

Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead

Julian Cholse



New Life
Akhir-akhir ini aku merasa hari berlalu terlalu berat bagiku, semua beban hanya kupendam sendiri dalam satu bilik 3 x 4 meter. Ingin rasanya aku berteriak, namun aku akan dipikir seorang yang gila, dan mungkin mereka akan akan marah padaku, tetangga bilikku. Aku selalu menutup bilik dan menolak semua yang datang, aku selalu sendiri dalam satu bilik yang ku harapkan membawaku kedalam satu masa depan yang nikmat, karena bagaimanapun aku tetap harus berjuang menjalani semua biar mimpi sampai kebintang. Dan kalaupun bintang tak kugapai setidaknya aku telah melewati bulan dan aku telah berda di langit indah.

Kini setelah aku belajar menjadi dewasa selama Sembilan tahun mesa penantianku, aku akan melupakan segala sesuatu tentang dia dan mencoba menjadi satu yang baru, karena bagaimanapun hidup dengan bayangan masa lalu akan menjadi berat dan tak aka nada artinya. Aku selalu berharap selama itu kalau aku akan bertemu dan diterima sebagaimana dia dulu, bahakan bagai filim dan drama romansa. Aku tau sekarang itu semua hanya karangan dan fiktif belaka dan aku ingin mengakhiri semua.

Sejak aku menginjakkan kakiku di tanah yang berbeda ini, sebenarnya aku berharap kala itu aku dapat merasakan suasana baru dengan alunan budaya yang berbeda sama sekali, dan tanpa bayangan dirinya yang telah aku kubur dalam dalam. Namun fakta berkata tak sesuai apa yang aku inginkan. Cinta lama bangkit dalam kubur dan banyangannya bagaikan roh yang membayagiku setiap saat. Sekarang aku tak akan mencoba menguburnya tapi aku akan membuangnya ke laut lepas hingga dia tak dapat menemuiku kembali dan aku akan memulai hidup yang baru.

Kadang manusia terlalu mengikuti apa yang da dalam hatinya bukan logika, sebab itu semua terlalu sakit untuk dijalanai. Sekarang aku mulai mengerti dan mencoba “Baik untuk mengikuti suara hatimu, namun jika kau selalu sakit karenanya mulailah mendengarkan Logika”.

 I Give Up… Jika nanti kita dipertemukan itu bukan karena takdir atau jodoh dan itu tak akan mungkin terjadi. 


Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead

"Sometimes love is wonderful and lasting, the stuff that makes the people around you want to be in love too. But then, sometimes it really hurts and you'd rather rip your own heart out your chest than feel that kind of pain"

I hope you have a better life and me too.

_-Jcholse-_

0 comments:

Post a comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Julian Cholse